Program Daring bersama BK SD IT Harapan Bunda Semarang

Nuza Digital | Juli 01, 2020 | 0 komentar


Program Daring bersama BK SD IT Harapan Bunda

Welcome to the new normal!
Bismillahirrahmanirrahim,
Hampir 4 Bulan anak-anak Indonesia memilih belajar di rumah saja. Sampai akhir bulan juli pemerintah mulai memberlakukan new normal. Hal tersebut disambut gembira oleh masyarakat, tidak terkecuali anak-anak sekolah dasar.

Gambar di ambil sebelum masa pandemi
Anak-anak mulai membayangkan asyiknya bermain, lari-larian bersama teman-temannya, bertemu dengan guru mereka dan belajar bersama di kelas yang nyaman. Namun, new normal masih dibatasi dengan kondisi daerah masing-masing. Seperti semarang yang masih zona merah maka kerumunan pun dibatasi.

Hal tersebut tidak mengurungkan niat Guru-guru SD IT Harapan Bunda Semarang untuk terus mendidik siswa-siswi mereka. Salah satunya guru BK yang sebelumnya sering menyapa siswa-siswanya sebelum pandemi. Pun di tahun ajaran baru 2020/2021 the new normal Guru BK SD IT Harapan Bunda akan mulai menyapa lewat daring.

Melalui GoogleClassroom, Zoom, maupun WatsApps guru BK yang insyaAllah akan membuat kelas untuk siswa-siswi kelas 1 sampai kelas 6 yang di sesuaikan dengan perkembangan sosial emosi anak. Misalnya untuk kelas 1 yaitu menumbuhkan kecakapan mengenal emosi dasar, dan untuk kelas 5 yaitu pemberian bimbingan Aqil Baligh.

Semoga dengan niat baik guru-guru di SD IT Harapan Bunda untuk mendidik siswa-siswi, mampu mengantarkan anak-anak untuk tumbuh dengan potensi maksimal yang dimiliki oleh masing-masing anak. Tumbuh dan berkembang  dengan nuansa keislaman yang kaffah, dan akhlak mulia. AMIN

Salam cinta

Category:

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar