Launching SOT Yayasan Bakti Ibu

Nuza Digital | Juli 30, 2020 | 0 komentar


Launching SOT Yayasan Bakti Ibu
Mengasuh Anak di Mada Pandemi
Semarang, Sabtu (25/5) Yayasan Bakti Ibu menyelenggarakan Launching Sekolah Orang Tua (SOT) tahun ajar 2020/2021. Tentu saja ada yang berbeda kali ini, semua dilakukan secara daring. Pemateri seorang Konselor keluarga alumni Al-Ahzar Kairo, Hj. Sinta Santi Usmandin, Lc. Diikuti oleh wali murid dari semua jenjang unit. Mulai dari KB sampai SMA IT Harapan Bunda dengan total mencapai lebih dari 500 orang. Dilaksanakan dari pukul 15.30-17.30 wib.


Masa pandemi ini memiliki kebijakan berbeda dalam penanganan pendidikan anak. Salah satu yang harus diperhatikan oleh orang tua adalah semua pembelajaran diadakan melalui daring. Dengan demikian ada persiapan dan kesepakatan serta keakraban yang dibangun oleh orang tua dan anak, begitulah menurut ibu dari enam orang anak tersebut.


Beliau meminta agar orang tua dapat memanfaatkan momentum kebersamaan ini sebaik mungkin. Menguatkan semangat belajar anak, meneguhkan agar tidak bosan, memberi keteladanan, memotivasi agar semakin mandiri dan tangguh. Prinsip kekuatan agar semua hal tersebut dapat terwujud adalah menghadirkan ikhlas dalam diri. Memang bukan hal mudah, akan tetapi dengan selalu bersyukur dalam menyikapi setiap keberhasilan uang dicapai, maka ikhlas akan hadir membersamai. Begitulah akhir pesan dari Ketua I Salimah periode 2020-2025 sekaligus pembina Baitul Qur'an Salimah "Az-Zahra".

Category:

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar