SDIT HARAPAN BUNDA MENERIMA STUDY BANDING SDIT NURUL ILMI TENGGARON, KUKAR , KALTIM

Global Desain Website | Agustus 23, 2019 | 0 komentar

SDIT HARAPAN BUNDA MENERIMA STUDY BANDING SDIT NURUL ILMI TENGGARON, KUKAR , KALTIM

#sdithbpress. Kamis,15 Agustus 2019, SDIT Harapan Bunda menerima rombongan Study banding dari SDIT Nurul Ilmi Tenggarong, Kukar, Kalimantan Timur. Dilaksankan pada hari Senin, 15 Juli 2019. Rombongan berjumlah +-50 orang, yang terdiri dari pengurus Yayasan, Ust. H. Ali Hamdi, Bapak Kepala Sekolah, Ust. Zaenudin, dan Guru-Guru.

Rombongan Study Banding diterima oleh Pengurus Yayasan , Ibu Hj. Dwiyati Handayani, Ibu Kepala Sekolah, Ibu Anjar Setyowati, dan para Kabid, serta koordinator tahsin , Ibu Hj. Siti Khodijah, dan koordinator Tahfidz Ust. Ahmad Zubaidi alhafidz. 

Tujuan rombongan SDIT Nurul Ilmi Study Banding adalah ingin mengetahui lebih banyak keberhasilan SDIT Harapan Bunda berkaitan dengan pembelajaran tahsin (Qiroaty) dan Tahfidznya. 
Setelah menerima penjelasan secara terperinci dan terprogram tentang pembelajaran tahsin dan tahfidz dari para koordinator maka mereka sangat puas dan banyak manfaat yang mereka peroleh dari kunjungan ini. 

Bahkan mereka berkeinginan untuk mengundang Ust. Zubaidi dan Ustadz. Khodijah untuk memberikan pelatihan di SDIT Nurul Ilmi Tenggarong Kalimantan Timur. Acara ditutup dengan pemberian cinderamata oleh kedua belah pihak.
#humassdithb

Diawali dengan penyambutan anak di pintu gerbang oleh guru2, setelah itu dilaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Kepala SDIT Ibu Anjar Setyowati, acara ini berlangsung khidmat dan gembira. Dalam acara ini juga di perkenalkan kepada peserta didik guru-guru yang akan mengajar di setiap  kelas. Ada siswa yang menyambut dengan gembira , biasa bahkan ada yang terpana.









Category: ,

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar