Prestasi SDIT Harapan Bunda di Lomba Mapsi Tingkat Kecamatan 2018

Arka Atmaja | Oktober 04, 2018 | 0 komentar


Kamis, 6 September 2018

Pelaksanaan : SD Negeri Tlogomulyo  Pedurungan, Semarang

Lomba MAPSI (Mata Pelajaran PAI dan Seni Islam) merupakan salah satu ajang lomba rutin tahunan yang dilakukan berjenjang. Mulai dari tingkat kecamatan, kota/kabupaten, dan berakhir di tingkat provinsi. SD IT Harapan Bunda berhasil meraih 13 juara dari 8 cabang lomba yang diikuti. 

Para juara III

Empat anak meraih juara 3 dari tiga cabang lomba, yaitu Rifat Ahmadinejad Sejati dari kelas 5 Umar meraih juara 3 cabang lomba Tilawah Qur’an putra, Farhan Nabil Robbani dari kelas 6 Anas meraih juara 3 cabang lomba Kewirausahaan putra, Nabila Aurelia Latifa Hafizhah dari kelas 6 Khodijah meraih juara 3 cabang lomba Kewirausaan putri, dan Nasywa Safira Idrus dari kelas 6 Khodijah juga meraih juara 3 dari cabang lomba Khot putri.

Para juara II

Empat anak juga meraih juara 2 dari empat cabang lomba, yaitu Muhammad Syafrie Agung Handaya dari kelas 6 Anas meraih juara 2 cabang lomba LCCT putra, Muhammad Yusuf Sintara dari kelas 6 Abu Bakar meraih juara 2 cabang lomba PAI & BTQ putra, Zabrina Putri Agatha dari kelas 6 Khodijah meraih juara 2 cabang lomba Karya Ilmiah putri, Farah Anisa Rahmawati dari kelas 6 Khodijah juga meraih juara 2 cabang lomba Hifdzil Qur’an putri.

Para juara I

Selanjutnya lima anak berhasil meraih juara 1 dari lima cabang lomba. Khusus untuk peraih juara 1, maka akan melanjutkan ke jenjang lomba MAPSI di tingkat Kota Semarang. Mereka adalah Raisya Nasywa Aqilq dari kelas 6 Fatimah meraih juara 1 cabang lomba LCCT putri, Callyca Najwa Sharetha Awaludin Putri juga dari kelas 6 Fatimah meraih juara 1 cabang lomba PAI & BTQ putri, Hafizh Fauzan Nandiza dari kelas 6 Abu Bakar meraih juara 1 cabang lomba Hifdzil Qur’an putra, Nisrina Najla Sholeha dari kelas 6 Khodijah meraih juara 1 cabang lomba Tilawatil Qur’an putri, dan terakhir Azwa Safrina Dewanti dari kelas 6 Khodijah meraih juara 1 cabang lomba TIKI putri. In sya Allah meraka akan melanjutkan perjuangan di tingkat Kota Semarang pada hari sabtu, tanggal 6 Oktober 2018 yang berlokasi di SD Islam Hj. Isriati Kota Semarang. (RA)

 

 

 

 

 

 

Category:

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar