Lima Piala dari Lomba Mapsi Tingkat Kota

Arka Atmaja | Oktober 18, 2017 | 0 komentar


Setelah sebelumnya memborong 11 piala dari Lomba Mata Pelajaran dan Seni Islam (Mapsi) Tingkat SD se-Kecamatan, SDIT Harapan Bunda menambah prestasinya pada ajang serupa di tingkat yang lebih tinggi. Dari enam peserta asal SDIT Harapan Bunda yang mewakili Kecamatan Pedurungan, lima di antaranya membawa pulang piala.

Dalam Lomba Mapsi Tingkat Kota Semarang yang diselenggarakan pada Sabtu (14/10) lalu, salah satu siswa SDIT Harapan Bunda membawa pulang gelar juara 1 mata lomba Cerdas Cermat atas nama Syakira Adriansa Az Zulfa. Sementara itu, Maryam Kafi meraih juara kedua pada mata lomba Teknologi Informasi dan Komunikasi Islami (TIKI) kategori putri.

Sisanya, ketiga perwakilan dari SDIT Harapan Bunda mendapatkan peringkat ketiga. Mereka adalah Sabrina Tauri yang mengikuti lomba Pendidikan Agama Islam (PAI), Ilham Hilmy dari mata lomba Khitobah kategori putra, dan Nisrina Najlan Shaliha melalui mata lomba Tilawah kategori putri.

Para guru SDIT Harapan Bunda menyampaikan rasa bangganya kepada murid-murid. Semoga terus berprestasi di dunia maupun akhirat.

Lomba Kewirausahaan

Lomba Kewirausahaan

Lomba TIKI

Category:

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar