SDIT Harbun Borong 11 Piala di Lomba Mapsi Kecamatan

Arka Atmaja | September 19, 2017 | 1 komentar


Dalam gelaran Seleksi Lomba Mata Pelajaran dan Seni Islam (Mapsi) Tingkat SD Tahun 2017 se-Kecamatan Pedurungan, SD Islam Terpadu Harapan Bunda (SDIT Harbun) berhasil membawa pulang 11 piala. Dari semua raihan tersebut, 6 di antaranya menyabet gelar juara. 

Dari mata lomba PAI Putra, gelar juara diraih oleh Sabrina Tauri, sementara di kategori putra, peringkat kedua direbut oleh Faza M.

Syakira Adriansa Az Zulfa mempersembahkan piala Juara 1 melalui mata lomba Cerdas Cermat Islami Putri. Erlangga Jati pun mengikuti prestasinya dengan meraih juara ketiga pada kategori putra.

Mata lomba Tilawatil Qur'an hanya memberikan satu gelar melalui Nisrina Najlan Shaliha di kategori putri. Meskipun demikian, Maryam Kafi dan Sultan Badrudin mendapatkan masing-masing juara 1 kategori putri dan juara 3 kategori putra untuk mata lomba Teknologi Informasi dan Komunikasi Islami (TIKI).

Peserta Lomba TIKI

Ilham Hilmy menempati urutan pertama di mata lomba Khitobah Putra, sementara Naila Yumna menduduki peringkat tiga di kategori putri.

Siswa SDIT Harbun dalam Mata Lomba Khitobah

Mata lomba Kewirausahaan Islami pun melengkapi raihan prestasi SDIT Harbun, dengan Atha Rasyad menjuarai kategori putra, sedangkan Nyimas Arifah ada di posisi runner up. Mata lomba ini bertemakan mengolah makanan dan hasta karya.

Peserta Lomba Kewirausahaan

Seleksi Lomba MAPSI ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Segenap guru dan staf SDIT Harbun mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih para siswa. Semoga hasil tersebut diikuti oleh prestasi lainnya di tingkat yang lebih tinggi.

Pelepasan Delegasi SDIT Harbun

Siswi SDIT Harbun dalam Mata Lomba Cerita Islami

Tim Rebana SDIT Harbun
Piala yang Diraih

Category: ,

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

1 komentar: