Rapat Kerja Sekolah: Peduli Kita, Prestasi Kita

Arka Atmaja | Agustus 08, 2017 | 0 komentar


SDIT Harapan Bunda menggelar rapat kerja pada Selasa-Kamis, 11-13 Juli 2017. Diikuti oleh seluruh guru dan karyawan sekolah, acara berjalan penuh kegembiraan.

Direktur Yayasan Bakti Ibu Siffin Al Mufti memberikan sambutan inspiratifnya, "Bapak dan ibu guru SDIT Harapan Bunda hendaknya mulai membangun kemampuan literasi dengan cara membuat buku yang dapat bermanfaat bagi orang lain."

Atas anjuran tersebut, panitia acara pun menulis nama-nama guru yang tertantang oleh sambutan beliau.

Pada rapat kerja ini juga dilaksanakan pergantian struktur kepengurusan. Kepala Bidang Humas yang sebelumnya dijabat oleh Faldin Baen, M.Pd.I digantikan oleh Rodhiati, S.Pd. Sementara itu, Haris Zuhad, S.Pd.I menjabat sebagai Kepala Bidang Kesiswaan menggantikan Siti Utami, S.Hum. Pergantian tersebut juga berlaku bagi beberapa jabatan kepala bidang lainnya.

"Pergantian kabid secara menyeluruh merupakan gambaran kaderisasi yang baik bagi sekolah dan memunculkan rasa kepemilikan sekolah yang semakin kuat," ungkap Siffin.

Uniknya, kegiatan diawali di pemancingan di Rawa Pening, Kabupaten Semarang, selanjutnya baru dilaksanakan di sekolah. Menurut Syukran selaku penanggung jawab acara, hal tersebut bertujuan untuk memberikan suasana baru bagi para guru.

"Guru-guru membutuhkan suasana yang santai di tengah kesibukan mereka selama ini, maka kami mengajak mereka ke sini," ungkapnya.

Selain itu, rapat kerja juga diselingi dengan acara perpisahan dengan beberapa guru, yaitu Bu Farida, Bu Ria, Bu Dita, dan Bu Desi.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan dengan tukar kado yang dipimpin oleh Bapak Baedlowi pada hari terakhir.

Category:

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar