Aksi Al Aqsa Berbuah Simpati dan Donasi

Arka Atmaja | Agustus 08, 2017 | 0 komentar


Perjuangan umat Islam untuk membela masjid Al Aqsa berjalan seantero dunia. Sebuah tragedi yang dilakoni oleh Israel dalam menutup pintu mesjid Al Aqsa sehingga membuat umat Islam tidak dapat menjalankan sholat sebagaimana mestinya.

Hal ini pula yang mendorong SDIT Harapan Bunda melakukan aksi solidaritas membela Al Aqsa dengan bekerja sama dengan PKPU Kota Semarang.

Kabid Humas SDIT Harapan Bunda, Rodhiati, mengatakan, "Aksi ini murni bertujuan untuk menggalakan dukungan sebanyak mungkin kepada saudara-saudara kami di Palestina."

Untuk menggulirkan bantuan yang lebih besar lagi pihak sekolah membuka waktu tiga hari guna memberikan kesepamatan kepada seluruh siswa untuk berdonasi kepada Palestina.

"Tiga hari sengaja kami jadikan kebijakan sekolah agar peluang anak-anak jauh lebih lapang dalam berdonasi," ungkap Kepala SDIT Harapan Bunda, Anjar Setyowati.

Benar saja, karena aksi ini berhasil mengumpulkan 26.340.000 juta rupiah hanya dalam waktu 3 hari yakni Senin-Rabu (31 Juli-2 Agustus 2017).

Sementara itu, anggota Komite Sekolah Yuni Maria menambahkan, "Semoga bantuan yang diberikan oleh anak-anak SDIT Harapan Bunda mampu mengajarkan mereka nilai-nilai sosial sehingga mendidik mereka menjadi insan kamil."

Category:

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar