Tablig Akbar dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar SDIT Harapan Bunda

Arka Atmaja | Juli 13, 2017 | 0 komentar

Di bulan Ramadhan SDIT Harapan Bunda mengadakan kegiatan Buka Puasa atau ifthor. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Yayasan Bakti Ibu, Komite Sekolah dan Humas mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat dan guru. Kegiatan yang berhasil mendatangkan Imam Palestina yaitu Syeikh Muath Alamoudi dan disandingkan dengan Ustad Khoirul Amin menjadikan kegiatan ini berjalan penuh khidmat dan meriah.

Menurut Ibu Yayin selaku Humas Yayasan Bakti Ibu bahwa, "Tabliq Akbar tahun ini berhasil menyita perhatian yang luar biasa dari masyarakat dan seluruh pihak."

Tidak kurang dari 250 peserta tabliq mengisi halaman utama SDIT Harapan Bunda.

Selain itu Syeikh Muath Alamoudi berkata, "Saya sangat senang berada ditengah jamaah yang begitu antusias mengikuti kajian Islam," imbuhnya. Beliau memberikan 10 cara anak mencintai Al Qur’an pada kegiatan ini.

Bapak Sifin Al Mufti selaku Direktur Pendidikan berkata, "Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta sekolah kepada masyarakat. Hal ini menandakan bahwa sekolah memiliki perhatian khusus baik dalam bentuk pendidikan, sosial maupun keagamaan."

Untuk itu SDIT Harapan Bunda akan selalu meningkatkan kualitas baik di bidang pelayanan, sosial kemasyarakatan dan berbagai hal lainya.

Category:

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar